HEADER PA

Pengaduan Maklumat Layanan Kontak Laporan Public Campign ZI Merah IPKP & IPAK pengumuman hari libur
01 / 08

Pengaduan

02 / 08

Maklumat Layanan

03 / 08

Kontak Laporan

04 / 08

Public Campign

05 / 08

ZI Merah

06 / 08
07 / 08

IPKP & IPAK

08 / 08

pengumuman hari libur

SELAMAT DATANG DI PORTAL INFORMASI PENGADILAN AGAMA KAYUAGUNG | PERHATIAN : Dalam Mengikuti Persidangan Supaya Berpakaian Rapi dan Sopan serta Tidak Membawa Senjata Api maupun Senjata Tajam | Waspada terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan pimpinan dan pejabat Pengadilan Agama Kayuagung terkait dengan janji dengan permintaan imbalan berupa uang atau barang.STOP GRATIFIKASI ! LIHAT, LAWAN, LAPORKAN !!!!

1.jpg 2.jpg 3.jpg 4.jpg 5.jpg 6.jpg

 

SAPA

SAPALacak kiriman surat Anda dengan mengakses Sistem Administrasi Persuratan (SAPA) Pengadilan Agama.

 
SIPP

sippabcSilahkan telusuri riwayat perkara anda melalui aplikasi SIPP PA Kayuagung. 

 
SIWAS

siwasJika Anda menemukan dugaan pelanggaran di lingkungan PA Kayuagung, segera LAPORKAN!!! melalui SIWAS Mahkamah Agung.

 

GUGATAN MANDIRI

gugatan mandiriSilahkan buat Gugatan / Permohonan secara Mandiri melalui aplikasi Gugatan Mandiri Badilag.

DIREKTORI PUTUSAN

put dirSilahkan cek putusan perkara anda di website Direktori Putusan Mahkamah Agung. 

E-COURT

e court MADaftarkan perkara Anda secara online melalui Aplikasi E-Court.

 

 

 

PAKAJANG

PAKAJANGLayanan informasi tentang PA Kayuagung secara online terkait pendaftaran, jadwal sidang, dan Pengambilan Akta Cerai.

 LAPOR!

laporLayanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat. Sampaikan laporan Anda langsung kepada instansi pemerintah berwenang.

JDIHJDIH PA Kayuagung

Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum Mahkamah Agung RI PA Kayuagung. 

 

 CEK BIRA / CEK BIAYA PERKARA

maskot bira HIJAUSilahkan cek estimasi biaya pendaftaran perkara anda melalui Aplikasi CEKBIRA PA Kayuagung.

jam gawe

  • Grafik Keadaan Pegawai
  • Realisasi DIPA 01 (402273)
  • Realisasi DIPA 04 (402274)
  • Realisasi PNBP 2024

Wakil

Realisasi DIPA 01 Jan24

Realisasi DIPA 04 Jan24

Realisasi PNBP Jan24

LOGO EMAS

PENGUMUMAN SELEKSI CALON PENYEDIA POS BANTUAN HUKUM (POSBAKUM) PENGADILAN AGAMA KAYUAGUNG TAHUN ANGGARAN 2023 (26/12)

Berdasarkan amanat Pasal 23 Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor I Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan. Pengadilan Agama Kayuagung pada tahun anggaran 2023 akan menerima 1 (satu) Lembaga/Konsultan Layanan Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Kayuagung Tahun Anggaran 2023 dengan ini diumumkan kepada lembaga penyedia advokasi hukum, unit kerja advokasi hukum pada organisasi profesi advokat dan lembaga konsultasi dan bantuan hukum Perguruan Tinggi, untuk mendaftar sebagai Lembaga Pemberi Layanan Posbakum Pengadilan Tahun 2023 di Pengadilan Agama Kayuagung, dengan ketentuan sebagai berikut: 

1.

Paket Pekerjaan :

Nama Paket Pekerjaan 

:

Pengadaan Konsultan Jasa Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Kayuagung Tahun 2023 

Lingkup Pekerjaan 

:

Pemberi Layanan Bantuan Hukum 

Lokasi Pekerjaan 

:

Pengadilan Agama Kayuagung 

Alamat 

:

Jl. Letjen M. Yusuf Singadekane No. 228, Kayuagung, Ogan Komering Ilir – 30616

Nilai Total HPS 

:

Rp. 96.000.000,- (sembilan puluh enam juta Rupiah) 

Sumber Dana 

:

DIPA Pengadilan Agama Kayuagung Tahun 2023 

2.

Persyaratan :

  1. Lembaga masyarakat sipil penyedia advokasi hukum dan/ atau unit kerja advokasi hukum pada organisasi profesi advokat dan/ atau Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Perguruan Tinggi. 
  2. Telah memiliki surat pengesahan pendirian badan hukum dari Kementrian Hukum dan HAM. (terakreditasi) ;
  3. Memiliki Surat Keterangan Domisili setempat sesuai dengan Kabupaten/Kota Pengadilan Agama Kayuagung ;
  4. Memiliki minimal I orang Advokat dibuktikan dengan kartu tanda anggota Perhimpunan/lkatan Profesi yang ditugaskan sebagai Tim Leader ;
  5. Memiliki 2 orang staf atau lebih anggota yang memiliki gelar Sarjana Hukum atau Sarjana Syariah dibuktikan dengan Surat Keterangan Penugasan. (Jika menyertakan mahasiswa untuk bertugas di Posbakum Pengadilan, harus yang telah menempuh 140 SKS dan lulus mata kuliah Hukum Acara serta PraktekHukum Acara yang dibuktikan dengan Kartu Hasil Studi (KHS)) ;
  6. Tidak masuk dalam daftar hitam ;
  7. Memiliki NPWP ;
  8. Melampirkan bukti telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan Tahun 2021/ pajak bulanan 3 bulan terahir) ;
  9. Memiliki rekening atas nama lembaga/ organisasi (surat keterangan bank/fotocopy rekening bank) ;
  10. Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak dibuktikan dengan melampirkan Kontrak/SPK dan BAST ;
  11. Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas / peralatan / perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan Jasa Konsultansi ini, yaitu: Komputer, Printer dan Alat Tulis Kantor dibuktikan dengan bukti pembelian atau sewa ;
  12. Membuat Surat Penawaran (Tidak melebihi dari HPS) ;
  13. Membuat Rencana Anggaran Biaya ;

3.

Syarat Pendaftaran :

  1. Peserta wajib membuat surat penawaran sebagai calon penyedia jasa Posbakum Pengadilan Agama Kayuagung Tahun Anggaran 2023. Surat penawaran di tujukan kepada "Pejabat Pengadaan Jasa Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Kayuagung".
  2. Surat penawaran dilampiri dengan persyaratan di atas di tambah dengan:

-       Contoh surat gugatan cerai, waris dan harta bersama;

-       Fotokopi kartu advokat yang masih berlaku;

-       Surat pernyataan bersedia menandatangani pakta integritas;

-       Daftar pengalaman dilampiri Kontrak/SPK dan BAST;

-       Formulir Isian Kualifikasi;

4.

Tahapan Seleksi :

  1. Pendaftaran dan pegambilan Dokumen pengadaan mulai tanggal 26 Desember 2022 s/d 28 Desember 2022, dari jam 09.00 WIB s/d 15.00 WIB (jam kerja) di Pengadilan Agama Kayuagung Jl. Letjen M. Yusuf Singadekane No. 228, Kayuagung, Ogan Komering Ilir – 30616;
  2. Pemasukan Dokumen penawaran di terima mulai tanggal 26 Desember 2022 s/d 28 Desember 2022, dari jam 09.00 WIB s/d 15.00 WIB (jam kerja);
  3. Seleksi Administrasi mulai tanggal 26 Desember 2022 s/d 28 Desember 2022;
  4. Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi tanggal 28 Desember 2022;
  5. Seleksi Wawancara / Lisan dan Tertulis SDM yang akan ditugaskan tanggal 29 Desember 2022;
  6. Berkas penawaran di antar langsung ke kantor Pengadilan Agama Kayuagung
  7. Apabila berkas penawaran diterima lebih dari tanggal sebagaimana yang di tentukan, maka berkas penawaran tidak diterima dan otomatis gugur;

5.

Pengumuman Calon Pemenang :

Pengumuman hasil seleksi jasa konsultan Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Kayuagung di laksanakan setelah proses seleksi selesai semua dan dapat dilihat melalui website Pengadilan Agama Kayuagung (www.pa-kayuagung.go.id) atau pada papan pengumuman Pengadilan Agama Kayuagung.

unduh pengumuman lengkap

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kayuagung

Telp & Fax : 0712-321045 Ext.116
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Whatsapp : 0895 244 24 024
Youtube : PA Kayuagung
Ig : pa-kayuagung
Fb : Pengadilan Agama Kayuagung

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Kayuagung @2024