HEADER PA

on . Dilihat: 91

Closing Meeting dan Serah Terima Laporan Hasil Pemeriksaan Hakim Tinggi Pengawas Daerah Triwulan I 2021 di PA Kayuagung

CLOSINGMEETING 1

 

Serah Terima Laporan Hasil Pemeriksaan Hakim Tinggi Pengawas Daerah

Kayuagung, PA.Kag- Pengadilan Agama Kayuagung kedatangan Tim Pengawas dari PTA Palembang hari Rabu, 7 April 2021. Tim Pengawas terdiri dari Hakim Tinggi Pengawas, Yang Mulia Bapak Drs. H. Kamil Umar Esa, S.H. didampingi oleh Ibu Sukna Dewi, S.H. dan Ibu Raden Ayu Sundari, S.Kom. Pengawasan dilakukan selama 3 hari mulai dari hari Rabu, 7 April 2021 dan berakhir tanggal 9 April 2021.

Pemeriksaan di PA Kayuagung meliputi Pelayanan di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Posbakum, Ruang Sidang dan dilanjutkan ke ruangan Sekretariat meliputi Sub Bagian Keuangan dan Umum, Sub Bagian Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana, dan Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan. Administrasi perkara dan Administrasi Persidangan juga tidak luput dari pemeriksaan. Tim Pengawas juga meminta Berkas putusan perkara tiap majelis hakim untuk diperiksa.

CLOSINGMEETING 3

Closing Meeting

Pada hari terakhir diadakan closing meeting dengan agenda pembacaan Laporan Hasil Pemeriksaan oleh Hakim Tinggi Pengawas, Yang Mulia Bapak Drs. H. Kamil Umar Esa, S.H. didampingi Ketua dan Wakil Ketua PA Kayuagung yang dihadiri oleh seluruh pegawai PA Kayuagung. Beliau mengapresiasi hasil pemeriksaan di PA Kayuagung yang beliau katakan nyaris sempurna dan hanya perlu sedikit perbaikan. Tak lupa beliau memuji berkas putusan Hakim dan Panitera yang dirasa disusun dengan baik dan rapi. Bapak Drs. H. Kamil Umar Esa, S.H. terakhir memberikan saran-saran untuk PA Kayuagung agar menjadi lebih baik lagi kedepannya. Acara closing meeting ditutup dengan serah terima Laporan Hasil Pemeriksaan Hakim Tinggi Pengawas Daerah. (silvio)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kayuagung

Telp & Fax : 0712-321045 Ext.116
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Whatsapp : 0895 244 24 024
Youtube : PA Kayuagung
Ig : pa-kayuagung
Fb : Pengadilan Agama Kayuagung

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Kayuagung @2021