HEADER PA

on . Dilihat: 214

HADIRI RAKOR, PA KAYUAGUNG RAIH SATKER DENGAN KINERJA TERBAIK PERTAMA


 

Penghargaan2Baturaja | jajaran pimpinan Pengadilan Agama Kayuagung hadiri Rapat Koordinasi dan Pembinaan Teknis Yustisial di Lingkungan PTA Palembang dan Pengadilan Agama sewilayah PTA Palembang, Kamis s/d Jumat (25/01-26/01). Pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan Surat Ketua PTA Palembang Nomor 315/KPTA.W6.A/PW1/I/2024 Tanggal 18 Januari 2024 yang kali ini dilaksanakan di Pengadilan Agama Baturaja.

Acara yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari ini dihadiri seluruh Ketua dan Wakil Ketua PA, Panitera dan Sekretaris serta 1 orang Hakim termasuk didalamnya Ketua PA Kayuagung Korik Agustian, S.Ag., M.Ag, Wakil Ketua PA Kayagung Rifky Ardhitika, S.H.I.,M.H.I, Panitera  Ahmad Fikri, S.H.I., M.H.I dan Sekteratis PA Kayuagung Agus Priyono, S.H.

Acara rakor sekaligus pembinaan ini dibuka secara langsung oleh YM Dr. Zulkarnain, S.H., M.H selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Dalam arahannya, Ketua PTA Palembang menyampaikan berapa prinsip penting yang menjadi acuan dalam mejalankan tupoksi yang baik dan profesional diantaranya Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Tangkas, Kerja Pantas, Kerja Lekas, Kerja Tuntas dan Kerja Sinergitas. Selain itu juga, KPTA Palembang berharap, satuan kerja Pengadilan Agama yang belum meraih predikat WBK agar tetap semangat dan terus berinovasi sehingga predikat WBK di tahun 2024 dapat tercapai.

"Kunci dari keberhasilan meraih predikat WBK maupun WBBM adalah soliditas dan sinergitas seluruh pegawai, tanpa soliditas dan sinergitas dikantor, tujuan kantor sulit tercapai, mari bangun soliditas dan sinergitas dengan baik dikantor masing - masing, tutup KPTA Palembang".


Penghargaan1

Selepas acara rapat koordinasi dan pembinaan, PTA Palembang juga mengumumkan hasil capaian kinerja Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang periode Tahun 2023. Gayung bersambut, PA Kayuagung kali ini mendapat juara umum / Pengadilan Agama sewialayah PTA Palembang dengan capaian kinerja terbanyak di Tahun 2023. Berikut daftar penghargaan yang diterima PA Kayuagung :

1. Peringkat I : Kategori Capaian IKPA DIPA Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung RI dengan persentase 99,51%.

2. Peringkat I : Implementasi Gugatan Mandiri Terbanyak pada Tahun 2023 dengan Jumlah 1257 Perkara.

3. Peringkat I : Implementasi Gugatan Mandiri Terbanyak dengan Jumlah 262 Perkara pada Kinerja Triwulan IV Tahun 2023.

4. Satuan Kerja Terbaik dengan Kualitas Perencanaan Anggaran DIPA 005.01 Tahun 2023 dengan Nilai 100.

5. Peringkat II : Kategori Capaian Kecepatan dan Ketepatan dalam Pelaporan Keuangan DIPA 04 dalam Wilayah Koordinator PTA Palembang. 


Ketua PA Kayuagung, Korik Agustian, S.Ag., M.Ag mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kayuagung atas capaian kinerja selama tahun 2023, "dengan diterimanya beberapa penghargaaan capaian kinerja ini merupakan mementum PA Kayuagung untuk menjadi semakin lebih baik lagi kedepannya, jaga selalu kekompakan, jaga citra dan kredibilitas Pengadilan Agama, integritas, jujur, akuntabel, target tahun 2024 PA Kayuagung mendapat Predikat WBK, tegas Pak Ketua".


 

Penghargaan3

 

Selain acara rapat koordiasi dan pembinaan, PTA Palembang juga melaksanaan Turnamen PTWP Piala Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Tahun 2024. Selain cabang olah raga tenis lapangan, terdapat juga pertandingan cabang olahraga catur, gaple, tenis meja dan lomba karoke. Dalam event kali ini, PA Kayuagung mendapat Juara 1 Lomba Karoke Perempuan dan Juara 2 Lomba Catur. PA Kayuagung Akorr!!!. (TI_PAKAG)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kayuagung

Telp & Fax : 0712-321045 Ext.116
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Whatsapp : 0895 244 24 024
Youtube : PA Kayuagung
Ig : pa-kayuagung
Fb : Pengadilan Agama Kayuagung

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Kayuagung @2024