HEADER PA

on . Dilihat: 35

HATIWASDA PTA PALEMBANG, LAKUKAN PEMBINAAN DAN PENGAWASAN DI PENGADILAN AGAMA KAYUAGUNG


Kayuagung | Berdasarkan Surat Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Nomor :1497/KPTA.W6-A/PW1.1.1/VI/2024 Tanggal 14 Juni 2024, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H menugaskan Hakim Tinggi Pengawas Daerah dan Asistensi pada Pengadilan Tinggi Agama Palembang guna melaksanakan pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Kayuagung Kelas IB, hari Rabu s/d Jumat, tanggal 19 s/d 21 Juni 2024.


 

hatiwasda1


Adapun Koordinator / Ketua Tim pembinaan dan pengawasan yang dilakukan oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah untuk Pengadilan Agama Kayuagung kali ini adalah Dr. H. Muslikin, M.H, bersama Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. Pahri Hamidi, S.H serta Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran Miftah Nurul Anwar, S.H., M.H.

Pengawasan dilakukan secara menyeluruh terkait Manajemen Peradilan, Administrasi Perkara, Administrasi Pesidangan dan Pelaksanaan Putusan / Eksekusi, Administrasi Umum dan Pelayanan Publik. Selama 3 (tiga) hari melakukan pengawasan dalam ekspose Laporan Hasil Pengawasan dari  Tim Pengawas, Pengadilan Agama Kayuagung dinilai baik dan layak direkomendasikan / diusulkan sabagai salah satuan kerja untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).


hatiwasda2


Menanggapi hal tersebut maka Ketua Pengadilan Agama Kayuagung Korik Agustian, S.Ag., M.Ag, mengucapkan terima kasih kepada Hakim Tinggi Pengawas dan Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang telah melaksanakan pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Kayuagung. Jajaran pimpinan Pengadilan Agama Kayuagung serta seluruh aparatur Pengadilan Agama Kayuagung berjanji dan berkomitmen untuk segera menindaklanjuti hasil temuan hakim Tinggi Pengawas dan Tim dengan harapan Pengadilan Agama Kayuagung akan menjadi lebih baik lagi, baik itu secara kualitas personil dan sarana prasarana yang ada demi terciptanya peradilan yang unggul, anggun, modern, berkelas dunia dan inklusif. Acara ditutup dengan foto bersama. (TI-PAKAG)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kayuagung

Telp & Fax : 0712-321045 Ext.116
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Whatsapp : 0895 244 24 024
Youtube : PA Kayuagung
Ig : pa-kayuagung
Fb : Pengadilan Agama Kayuagung

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Kayuagung @2024